Senin, 01 Juli 2019

Pembayaran Kartu Kredit Debit Rekening

Pembayaran kartu kredit lewat debit rekening.
Cara pertama untuk membayar tagihan kartu kredit yaitu lewat akomodasi debit rekening. Namun untuk sanggup melaksanakan debit rekening, kartu kredit yang kita miliki haruslah kartu kredit yang juga dikeluarkan oleh bank yang sama. Selain itu tabungan kita juga harus selalu tersedia saldo yang cukup. Biar gampang, misalnya begini:

Kita sudah usang menjadi nasabah BCA. Suatu hari BCA menawari kita akomodasi kartu kredit. Untuk melaksanakan pembayaran tagihan kartu kredit BCA tersebut, kita sanggup menugaskan pihak BCA untuk eksklusif mendebit (memotong) saldo tabungan kita. Misalnya tabungan Tahapan BCA atau tabungan giro, dsb. Makara setiap bulan kita akan mendapat tagihan yang eksklusif berisi isu pembayaran lewat debit rekening.

Kelebihan, Keunikan dan Kekurangan Debit Rekening

Debit rekening ada keunikannya tersendiri. Entah benar atau tidak tetapi ini cukup masuk nalar dan dilakoni banyak orang. Meski demikian bankir bukan orang terbelakang sehingga apapun yang dilakukan oleh nasabah, mereka akan dengan  simpel mengantisipasinya. Perlu diketahui bahwa beberapa waktu lampau, jikalau kita menentukan debit rekening, biasanya proses persetujuan kartu kredit akan lolos 100%. Mengapa sanggup lolos? Pertama, kita nasabah mereka. Kedua, bank eksklusif sanggup melacak saldo kita dan terakhir bank tidak perlu repot-repot menagih ke kita.

Makara keunikannya adalah: jikalau kita menentukan debit rekening biasanya proses persetujuan kartu kredit akan lebih simpel disetujui. Dengan catatan saldo tabungan kita harus selalu cukup dan kredibel (mutasi, transaksi, payment, dll) selalu tampak aktif bukan pasif.

Selain keunikan di atas, debit rekening juga punya keunggulan. Salah satu di antaranya yaitu kita tidak perlu repot mengingat tanggal jatuh tempo apalagi hingga telat membayar. Otomatis kita akan terhindar dari aneka biaya-biaya siluman kartu kredit. Makara siapa bilang kartu kredit yaitu sumber bencana? Yang menjadi peristiwa yaitu diri kita sendiri yang tidak mengerti produk kartu kredit serta tidak sanggup menyiasatinya. Banyak kok orang yang punya uang menikmati kartu kredit dengan baik. Mereka melaksanakan debit rekening dan tidak pernah bermasalah dengan tagihan apalagi hingga bunga ini dan itu.

Tunggu dulu! Selain punya keunikan dan keunggulan, pembayaran kartu kredit lewat debit rekening juga ada kekurangannya. Apa kekurangannya? Tak lain dan tak bukan yaitu jalur birokrasi yang harus kita tempuh jikalau tagihan kartu kredit kita ada masalah. Contohnya begini: 

Misalnya suatu hari akun kartu kredit kita dibajak mafia kartu kredit. Otomatis tagihan akan tiba kemudian dibayarkan eksklusif oleh sistem perbankan. Begitu kita menyadari tagihan kartu kredit kita bermasalah, otomatis kita komplain. Nah, uang yang sudah dibayarkan lewat debit rekening ini akan cukup berbelit-belit dikembalikan ke rekening tabungan kita. Prosesnya butuh waktu.

Sponsored links Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Lewat Debit Rekening:

Sumber http://www.mafiakartukredit.com
Sumber https://oketemplatenews.blogspot.com