Jumat, 21 Juni 2019

6 Pilihan Penambahan Modal Kalau Anda Tidak Ingin Meminjam Bank

Banyak pengusaha yang ambisius mempunyai ilham bisnis tetapi tidak mempunyai modal untuk memulai. Bisnis yang tidak disebutkan namanya sering ditolak oleh bank dan bahkan dikala bisnis didirikan, modal masih sulit untuk diamankan. Pinjaman dari Small Business Administration (SBA) seringkali sanggup diakses, tetapi juga menjadi semakin sulit oleh persaingan. Jadi, apa rencana bagi mereka yang ingin mempunyai bisnis kecil? Berikut ialah enam opsi proteksi bank alternatif untuk Startup Anda.

6 Pilihan Penambahan Modal Jika Anda Tidak Ingin Meminjam Bank

1. PINJAMAN ONLINE

Pinjaman online telah menjadi alternatif terkenal untuk proteksi bisnis tradisional. Platform ini mempunyai keunggulan kecepatan, sebab aplikasi untuk pendanaan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk menyelesaikan, keputusan proteksi dan modal sanggup disetujui hanya dalam beberapa hari. Karena fasilitas dan kecepatan proteksi online, ekonom dan mantan Menteri Keuangan AS Larry Summers berbicara pada konferensi Lend It 2015 bahwa ia berharap proteksi online akan lebih gampang diakses. 70 persen perjuangan kecil.

2. ANGEL INVESTORS

Angel investor berinvestasi di perusahaan gres atau startup dengan imbalan 20 sampai 25 persen dari pendapatan investasi mereka. Mereka telah membantu banyak Startup yang luar biasa, termasuk Google dan Costco. Mark DiSalvo, CEO Semaphore Private Equity Fund, mengatakan: "Jika Anda mempunyai investor strategis, mereka sanggup membawa manfaat taktis bagi perusahaan. mereka berinvestasi ".

3. INVESTOR PETUALANG

Modal ventura  ialah uang yang membantu membangun startup baru, mempunyai potensi pertumbuhan tinggi dan juga risiko besar. Perusahaan yang tumbuh cepat dengan taktik keluar sanggup menghasilkan puluhan juta dolar untuk berinvestasi, membangun jaringan, dan membuatkan perusahaan mereka lebih sering.

Brian Haughey, tangan kanan profesor bidang keuangan dan administrator sentra investasi di Marist College, menyampaikan bahwa sebab pemodal ventura sering fokus pada industri tertentu, mereka sanggup memperlihatkan saran kepada pengusaha ihwal kemungkinan keberhasilan produk atau apa yang harus mereka lakukan untuk membawanya ke pasar. Namun, pemodal ventura sering tidak bertahan dengan perusahaan untuk waktu yang usang dan akan berusaha untuk memulihkan modal investasi selama periode 3 sampai 5 tahun.

4. FAKTUR FAKTUR / ANJAK PIUTANG

Dengan cara ini, penyedia layanan akan membawa Anda sebelum jumlah yang dibebankan pada faktur, dan Anda akan mengembalikannya sesudah pelanggan membayar tagihan kepada Anda. Dengan demikian, bisnis masih sanggup tumbuh dengan uang yang disediakan untuk mempertahankan operasi sambil menunggu pelanggan membayar tagihan.

Eyal Shinar, CEO Fundbox, sebuah perusahaan administrasi arus kas bisnis kecil, menyampaikan kemajuan ini memungkinkan perusahaan untuk menyeimbangkan piutang dan hutang kepada pemasok dan kontraktor. .

"Dengan mengurangi hutang, perusahaan sanggup menyetujui proyek-proyek gres lebih cepat," kata Shinar kepada Business News Daily. "Tujuan kami ialah membantu pemilik bisnis membuatkan bisnis mereka dan merekrut lebih banyak pekerja dengan memastikan arus kas yang stabil."

5. MODAL KOMUNITAS

Pendanaan komunitas di situs-situs menyerupai Kickstarter dan Indiegogo juga sanggup menjadi rujukan finansial untuk bisnis kecil. Situs web ini memungkinkan bisnis mengumpulkan investasi kecil dari banyak orang alih-alih menemukan investasi besar tunggal.

Cari tahu biaya layanan dari aneka macam situs yang dibiayai komunitas sebelum Anda tetapkan halaman mana yang akan dipilih, sebab beberapa situs memerlukan biaya pembayaran atau meminta bisnis untuk meningkatkan tujuan pendanaan sebelumnya kalau ingin menyimpan semua modal yang disebut.

6. HIBAH

Perusahaan yang fokus pada sains atau penelitian sanggup mendapatkan dana pemerintah. SBA memperlihatkan hibah melalui agenda Riset Inovasi Bisnis Kecil (SBIR) dan Transfer Teknologi Bisnis Kecil (STTR). Unit yang mendapatkan hibah ini harus memenuhi tujuan penelitian dan pengembangan federal, dan mempunyai potensi komersial yang tinggi.


Sumber https://oketemplatenews.blogspot.com